Sabtu, 30 Oktober 2010

lucid dream..hmm

"Lucid Dream, Singkatnya, Lucid Dream adalah keadaan dimana kita sadar kalau kita sedang bermimpi.gan, gw jg sering ngalamin lucid dream nih. gw kasih beberapa tips lagi ya biar gampang dari pengalaman gw hehe.

1. bagi agan2 yg suka ketindihan pas tidur atau sleep paralyze jangan takut gan, itu malah sebenarnya agan beruntung sekali. karena kalo ketindihan itu sangat mempermudah dapet lucid dream. caranya, waktu agan sadar ketindihan, relax aja, sesantai-santainya, tindihan itu bukan berarti ada jin duduk di badan kita kok kaya pemikiran orang2 umumnya. jadi, pas ketindihan, agan coba merem lagi aja, santai, nafas yang teratur, ilangin semua pikiran negatif, nanti gak lama agan coba melek lagi, biasanya kalo gw kaya gtu, pas melek lagi sekeliling gw itu udah jadi sebuah ruangan gelap total atau malah putih total. nah dari situ lah agan tinggal mikirin skrg agan mau ada dimana, sama siapa, dll. insyallah, selama agan ga panik, yg agan pikirin itu keluar semua, dan agan bebas ngapain aja. gw ulangin, ngapain aja! hehe.

2. pasti agan2 sering kan kebangun dari mimpi, pas bangun inget mimpinya, tapi ga lama dalam itungan semenit sampai 3 menit, tiba2 agan blank dan lupa barusan mimpi apa, malah ujung2nya penasaran sampe kesel haha. nah jadi caranya, agan siapin sesuatu buat nulis, kertas sama pensil, ato note di hape dll di samping kasur. pas agan masih bangun fresh dan inget mimpi itu, cepet2 deh catet tuh mimpi, semua yg agan inget sebelom lupa. kalo udah, dibaca ulang berkali2 aja tuh catetan agan, sembari bayangin mimpi yg tadi itu dan mencoba tidur lagi. nanti ga lama, agan bakal ketiduran lagi, tapi masuk di mimpi terakhir itu, tapi bedanya, skrg agan sadar di mimpi itu, lalu.. silahkan berkreasi hehe.

sekian gan tips dari gw. buat TS kalo bisa taro di page one yaah, biar semuanya bisa baca hehe. semoga bermanfaat ya, selamat mencoba gan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar